JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Perahu Milik Warga Dibakar Orang Misterius?

2 min read

Takalar (Sulawesi – Selatan) – Javanewsonline.co.id | Satu Buah perahu milik Suleha dg Puji, warga Lingkungan Jamarang Kecamatan Galeson Utara di Duga hangus di bakar orang yang tak di kenal (misterius), malam Selasa 1 Oktober 2019.

Kebakaran Perahu fiber milik dg Puji baru di ketahui warga Lingkungan Jamaran, saat warga nelayan hendak melaut untuk mencari ikan sekitar jam 5pagi. Saat melewati pantai, warga mencium bau dan melihat asap di sekitar pantai (Tanggul), di mana perahu milik dg puji sudah hangus terbakar dan tinggal puing-puing saja. Sontak warga pesisir langsung memanggil warga dan mengabarkan kalau parahu milik dg puji sudah terbakar, tidak lama warga sudah berkerumun mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara, dg Puji pemilik perahu yang di bakar, saat di konfirmasi wartawan Javanews.co.id mengatakan, kalau Ia baru mengetahui kejadiannya saat salah seorang warga dg Silele datang kerumahnya, sekitar pukul 5 pagi, memberitahukan kalau perahu miliknya ada yang membakar. Dg Puji langsung kaget dan bergegas ke lokasi kejadian.

Sekitar pukul 2 malam, ada nelayan di atas kapalnya, sempat melihat api di pinggir tanggul, cuma Ia menganggap orang tersebut sedang membakar sampah. Ia pun sempat melihat sebuah perahu yang di bawa sekitar 2 orang, begitu terburu-buru membawa perahu begitu kencang, sambil berteriak, cepakko namti ada orang yang lihatki.

Tak lama kemudihan, setelah Suleha dg Puji sudah melihat keadaan perahunya yang sudah hamcur dan tinggal debu, dg puji di dampingi Ibunya Jumiati dg Bollo melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Galeson Utara Selatan sekitar pkl 08,00 pagi dan personil Polsek Galut Langsung mendatangi TKP dan melihat serta mengambil barang Bukti. (SPR DR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *