JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Ulu Ere Menjadi Ajang Temu Pemimpin

2 min read

Bantaeng Sulsel – Javanewsonline.co.id | Rapat koordinasi yang digelar pada Selasa (2/10) di Kantor Camat Ulu ere Kab Bantaeng, merupakan langkah awal dari pekerjaan Camat Ulu ere Jaimuddin, sebagai Camat dari perpanjangan tangan Bupati Bantaeng yang menggantikan tongkat kepemimpinan mantan Camat Ulu ere, H Johan.

Rapat Koordinasi tersebut sekaligus menjadi ajang temu sapa pemimpin di kecamatan dengan para Kepala Desa, para Kepala urusan, kepala seksi untuk semua desa se kecamatan ulu ere, di wilayah kecamatan Ulu ere. Camat Ulu ere membuka acara rapat koordinasi sekaligus melaporkan hasil sidak yang dilakukannya setelah menjabat sebagai camat dan menyampaikan program kerja yang akan dilakukan selama masa kepemimpinannya di wilayah ulu ere kepada Wakil Bupati Bantaeng H Sahabuddin.

Dengan penuh semangat Camat Ulu ere didampingi perwakilan Kapolsek Ulu ere, perwakilan Danramil Bissappu, Sinoa dan Ulu ere, serta asisten 1 menyatakan siap untuk mengabdikan diri bagi masyarakat Ulu ere. Salah satu program yakni pelayanan dasar untuk setiap instansi dan desa-desa menjadi janji yang akan dilaksanakan pada awal kepemimpinannya.

Ia juga merencanakan agar acara Rakor bulanan, seterusnya dilakukan berotasi di tempat-tempat yang menjadi ajang silaturrahmi dari masing-masing desa, diantaranya, Desa Bonto lojong dengan kepala desa nya Muh Tamrin SE, Desa Bonto Marannu dengan Kepala desa nya Kasman Upa, Desa Bonto tangnga dengan Plt Kepala desa nya Muhammad Amir, Desa Bonto daeng dengan kepala desa nya Nawir, Desa Bonto Tallasa dengan Kepala desa nya H Basing, Desa Bonto Rannu dengan Kepala Desa nya Abdul Kadir dan semua Kaur dan Kasi se Kecamatan Ulu ere Kab Bantaeng.

Selain membahas program kerja Camat, pada Rakor ini juga dibahas khusus masalah keamanan dan kebakaran hutan musim kemarau di wilayah Kec Ulu ere, serta program kerja Wakil Bupati. Hal ini dikarenakan wilayah Kecamatan Ulu ere merupakan wilayah pegunungan dan hutan lindung, juga sebagai salah satu pintu gerbang hortikultura di wilayah Kabupaten Bantaeng. (Ambo Dodding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *