JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Si Jago Merah Lalap Kebun Warga Desa Tellu Boccoe Satu Orang Tewas

1 min read

BONE (Sulsel) – Javanews.co.id | Masyarakat desa Tellu Boccoe terus waspada. Betapa tidak, musim pancaroba saat ini, sangat rentan dengan kebakaran. Seperti yang terjadi di dusun tinco desa Tellu Boccoe Kec Ponre Kab Bone, Rabu (2/10).Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi bersama Kanit IK dan Piket SPKT Sek Ponre dengan cepat merespon dan mendatangi lokasi kebakaran. Kejadian terjadi pada pukul 15.00 wita, informasi didapat dari salah seorang saksi yaitu Lel. Ahmad Tang, yang mendapat informasi dari warga sekitar, bahwa kebun cengkeh miliknya telah terbakar oleh api.

Kemudian saksi tersebut bergegas menuju kebunnya dan pada pukul 15.15 wita saksi tiba di TKP dan langsung mengecek juga memeriksa sekitar area kebun yang telah terbakar, yang mana saat itu saksi melihat dan menemukan sesosok mayat laki-laki (korban) yang telah terbakar api, lalu saksi segera memberi informasi kepada warga setempat dan pemerintah desa atas kejadian tersebut.

Karena lokasi kebun sangat terjal dan asap yang mengepul, korban diduga terjatuh saat memadamkan titik api yang semakin membesar dan meluas disekitar area kebun. Saksi 1. Lel. Ahmad Tang bersebelahan dengan kebun milik Korban, pihak keluarga korban atas nama Nisma binti Mappiase (saudara kandung korban) menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban, dan tidak merasa keberatan serta ikhlas menerima kejadian tersebut. Pihak keluarga korban langsung memakamkan jenazah korban di Desa Siame Kec Palakka Kab Bone. (Arbain)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *