JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Pemdes Cilandak Kidul Terapkan PAD Untuk Pengecoran Jalan

1 min read

Indramayu – Javanews.co.id | Pemdes Cilandak Kidul Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Jawa Barat, kini sedang melaksanakan kegiatan Pengecoran Jalan di Blok Kuburan. Kegiatan pengecoran tersebut di pimpin langsung oleh Kuwu Saki Tata Sumana, selaku orang nomor satu di Desa Cilandak Kidul, Senin (9/12).

Darkum selaku Sekdes, mewakili Kuwu Desa Cilandak Kidul mengatakan, bahwa kegiatan pengecoran di blok kuburan merupakan dana anggaran dari Pendapatan Asli Desa (PAD) Tahun Anggaran (TA) 2019, sebesar Rp 66.996.000. Adapun volumenya mencapai 120 m dan lebar 2 m, sedangkan ketebalannya 15 cm.

Beberapa tokoh masyarakat serta para Tokoh Pemuda Desa Cilandak Kidul, memberikan apresiasi pada Kinerja Pemdes Cilandak Kidul, dibawah Kepemimpinan Kuwu Saki Tata Sumana. Menurutnya, selama kepemimpinannya, Desa Cilandak Kidul tampil beda dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, pembangunan infrastuktur, mayoritas telah terwujud, begitu juga pelayanan pada warga dinilai sangat baik, karena dapat meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat. (Roji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *