JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Kongres Ke V PAN Berlangsung,Polsek Ranomeeto Polres Kendari Amankan Bandara HLO Serta Pengaman Jalur

1 min read

Kendari – Javanews.co.id | Dalam rangka pelaksanaan konres ke V Partai Amanat Nasional (PAN) yang di laksanakan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, mulai dari tanggal 10 s/d 12 Februari 2020, jajaran Polsek Ranomeeto Polres Kendari melakukan pengamanan di Bandara HLO serta jalur dari bandara menuju kota Kendari, Senin (10/02/2020).

Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di sekitar Bandara HLO, sebelum peserta kongres sandar di bandara, seluruh anggota yang sudah di ploting terlebih dahulu hadir di bandara HLO untuk menepati masing-masing tugasnya, sesuai dengan Surat Perintah Tugas (Springas).

Dari keterangan Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo S.PI selaku penanggungjawab wilayah mengatakan, pihaknya akan terlibat langsung dalam pengamanan para tamu Kongres ke V PAN.

“Kita akan melakukan pengamanan, mulai dari bandara HLO hingga jalur area dari Bandara hingga menuju Hotel-Hotel di Kota Kendari, tempat masing-masing para peserta kongres,” tutur Dedi. Terakhir, Dedi memastikan bahwa dalam pengamanan jalur, jajaran Polsek Ranomeeto Polres Kendari akan mengamankan dari kedatangan hingga kepulangan para peserta Kongres. “Di mulai saat kedatangan hingga kepulangan yang di jadwalkan  pada  Rabu (12/02),” pungkasnya. (Sultan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *