JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Sejahterakan Anggota, Dandim 1407/Bone Minta Kepada Pengurus Baru Kembangkan Koperasi

2 min read

Bone (Sul-Sel) – Javanews.co.id | Kodim 1407/Bone menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi (Rat Primkop) Kartika Hasanuddin Bone Ke-44 Tutup Buku Ta 2019, mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kerja yang baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam menunjang kesejahteraan Prajurit Dan PNS TNI AD”, bertempat di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone. Jalan Lapatau Kel Manurunge Kec Tanete Riattang Kab Bone,  Selasa (11/02/2020).

Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi (Rat Primkop) Kartika Hasanuddin Bone Ke-44 Tutup Buku Ta. 2019, dibuka secara resmi oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin sekaligus memberikan Sambutannya.

Dalam sambutannya Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin mengatakan, pembentukan koperasi bertujuan untuk mensejahterakan anggota. “Dengan demikian, marilah kita bersama-sama mengembangkan Koprasi ini, agar dapat meningkatkan kesejahteraan para anggota Koperasi,” terangnya.

Selain itu, Dandim 1407/Bone selaku pembina Koperasi berpesan kepada seluruh pengurus Koperasi Kartika Hasanuddin Bone, agar terus meningkatkan profesionalisme pribadi dan kelompok, dalam memenuhi tanggungjawab yang dipercayakan oleh anggota untuk menciptakan kesejahteraan bersama.

Kepada pengawas selaku pemeriksa, agar benar-benar menyadari akan tegasnya untuk mewakili anggota dalam pengawasan sekaligus mencegah sedini mungkin terjadinya penyimpangan atau penyalahgunaan, baik yang disadari maupun tidak disadari oleh pengurus maupun anggota,” tegas Dandim.

Seluruh anggota diharapkan partisipasi aktifnya, sekaligus bertanggungjawab dalam gerakan koperasi secara intern maupun ekstern dengan memberikan masukan-masukan yang positif dan untuk dilaksanakan bersama. Ditambahkannya, kepada instansi terkait yakni Dinas Koperasi dan dekopinda, diharapkan bantuannya untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Primkop Kartika Hasanuddin Bone ini, agar dapat tercapai pada sasaran yaitu mensejahterakan anggota dan keluarganya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Mayor Inf A. Mallawangeng (Pengurus Puskopad Kartika Hasanudin Makassar), A. Abd Kadir (Ketua Dekopinda Kab. Bone), Ir H A Burhanuddin M.Si (Kadis Koperasi dan UKM Kab Bone), Ny Prepti R Mustamin (Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone) bersama para Ibu-Ibu Pengurus Persit, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1407/Bone, Para Bintara, Tamtam dan PNS Kodim 1407/Bone. (Arb/rs)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *