JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Keterangan Hamu Fauzi Setelah Konferensi Pers di Mapolres Pemalang

2 min read

Pemalang – Javanews.co.id | Usai konferensi pers di Mapolres Pemalang, Hamu Fauzi pada Kamis (13/2/2020), saat dihubungi media lewat telepon selulernya menyampaikan kekagumannya kepada Bupati Pemalang H Junaedi SH MM. Ia mengatakan bahwa Bupati Pemalang masih memaafkannya, meskipun Ia sudah mencemarkan nama baiknya.

“Ya.. Alhamdulillah, ada kabar baik untuk dibawa pulang, setelah konferensi pers didepan publik, meskipun saya secara pribadi sudah menjelek -jelekan beliau dan mecemarkan nama baiknya, Pak Junaedi masih mau  memaafkan saya,” ungkap Hamu.

Hamu mengungkapkan, bahwa kemungkinan dari komponen masyarakat yang belum memaafkannya masih ada. Tapi Ia juga berterima kasih kepada Bupati yang sudah legowo mamaafkannya.

Hamu Fauzi adalah seorang Mahasiswa Semester 4 di Parung Kota Bogor Jawa Barat. Aktivis Gempar ini memang sejak lama berjuang untuk kota kelahirannya demi kemajuan Pemalang. Mereka mencoba memerangi dugaan Korupsi yang ditujukan kepada Bupati Pemalang Jawa Tengah.

Pria ini beberapa kali melakukan Demo di Jakarta, menyuarakan dugaan korupsi bersama kawan-kawan yang mengatasnamakan Gerakan Mahasiwa Pemalang Raya (Gemapar). Tidak hanya itu saja, di Akun Faceebok Hamu Fauzi pun selalu menyuarakan protes yang dianggap tidak wajar, hingga dinyatakan sebagai pelanggaran ITE.

Sampai hal tersebut dilaporkan ke Polres Pemalang oleh Ormas dan partai pendukung Bupati, yang pada akhirnya, Selasa kemarin (11/2/2020) Ia dijemput dari kampusnya oleh petugas Polres Pemalang.

Kemudian Ia diajak pulang ke Jawa Tengah, untuk melakukan pertanggungjawabannya dihadapan publik melalui konferensi pers dan penandatanganan surat pernyataan maaf kepada Bupati di Mapolres Pemalang, yang digelar oleh Kapolres AKBP Edi Suranta Sitepu SIK MH, pada Kamis (13/2/2020). Dalam konferensi Pers berisi surat pernyataan serta membacakan surat permintaan maaf kepada Bupati H Junaedi SH MM, serta lembaga ormas dan partai pendukungnya. (Rae kusnanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *