JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Penyerahan Gedung Islamic Center CSR PT Musim Mas Kepada Camat Pangkalan Lesung

2 min read

Pangkalan Lesung (Riau) – Javanews.co.id | Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di wilayah Pemerintah Kabupaten Pelalawan umumnya dan khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung yaitu PT Musim Mas mensupport dalam program pembangunan senilai 925 Juta Rupiah untuk membangun gedung Islamic Center.

Dalam penyerahaan gedung Islamic Center kepada Camat Pangkalan Lesung, turut hadir Bupati Pelalawan HM Harris, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pelalawan H Anton Sugianto S.Ud, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pelalawan Abdul Nasib, Camat Pangkalan Lesung H Adnan, Humas PT Musim Mas Ibrahim.

Humas PT Musim Mas Ibrahim  menyampaikan bahwa pembangunan gedung islamic center ini sudah selesai dan sudah dapat di pergunakan buat anak-anak generasi kedepan untuk dapat belajar ilmu Tahfis Alquran.

“Tentunya, kami atas nama masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT Musim Mas yang telah memberikan sebagian dari rezekinya melalui program CSR untuk membangun gedung ini nantinya di pergunakan buat Tahfis Alquran untuk anak-anak,” terang Camat Pangkalan Lesung H Adnan.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pelalawan H Anton Sugianto S.Ud saat dikonfirmasi awak media mengucapkan terima kasih kepada PT Musim Mas, yang telah banyak memberikan kontribusinya terhadap pembangunan di Kecamatan Pangkalan Lesung melalui program CSR, membangun gedung Islamic Center adalah salah satunya.

Kita berharap, pembangunan gedung ini agar dapat di pergunakan pada kegiatan-kegiatan keagamaan Islam dan dengan adanya pembangunan gedung ini, pihak perusahaan jangan sampai berhenti disini saja dan harus berkesinambungan dalam membangun Kabupaten Pelalawan khususnya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bupati Pelalawan HM Harris saat di konfirmasi awak media menyampaikan bahwa dengan di bangunnya gedung Islamic Center ini agar dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya buat anak-anak belajar Tahfis Alquran dan juga salah satu program pemerintahan Kabupaten Pelalawan yaitu Magrib mengaji. (Erizal) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *