JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Wakil Ketua II DPRD Pelalawan H Anton Sugianto S.Ud : Perusahaan Harus Berkontribusi Pada Pembangunan Daerah

2 min read

Pangkalan Lesung – Javanews.co.id | Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kecamatan Pangkalan Lesung tahun 2021 dilaksanakan di gedung serba guna Kantor Camat, Rabu (12/02/2020).

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pelalawan H Anton Sugianto S.Ud dalam sambutannya pada Musrenbang Kecamatan Pangkalan Lesung menyampaikan, bahwa pada hari ini adalah acara perencanaan pembangunan Kecamatan Pangkalan Lesung untuk tahun 2021.

Kami DPRD Kabupaten Pelalawan salah satu Tupoksi ” Tugas Pokok dan Fungsi”  menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan khususnya untuk di Dapil IV yakni penganggaran legislasi dan pengawasan, yang paling penting adalah pengawasan.

“Maka tugas kami DPRD Kabupaten Pelalawan, khususnya di Dapil IV, apapun yang sudah direncanakan terutama dari tingkat desa, kelurahaan sampai ke tingkat kecamatan dan kabupaten, Inshaa Allah kami di Dapil IV terus mengawasi dan memantau dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Selanjutnya, Ia menyampaikan kepada seluruh perusahan-perusahaan yang berada di Kabupaten Pelalawan terutama di kecamatan Pangkalan Lesung, sudah banyak yang membantu memberikan kontribusinya dan Ia mengucapkan ribuan terima kasih.

Bukan hanya sebatas membantu, tetapi untuk tahun-tahun yang akan datang masalah perencanaan pembangunan bukan saja dari Pemda, tetapi dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung, yang tentunya terus memberikan kontribusinya. “Tentunya hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat perlu juga di perhatikan sebaik-baiknya,”  ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT Musim Mas, PT Sari Lembah Subur, yang sudah hadir, mulai tahap pertama sudah dijalani, sudah dilakukan beberapa pembangunan dengan CSR, terkait pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Pelalawan. Setidaknya Ia berharap, bukan saja dalam bentuk fisik tetapi dalam bentuk SDM dan pembinaan kerohanian terhadap masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung. (Erizal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *