JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Perangkat Desa Diduga Selingkuh, Ratusan Warga Geruduk Balai Desa Widodaren

1 min read

Pemalang – Javanews.co.id | Ratusan warga Desa Widodaren Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, menggeruduk kantor balai desa, pagi ini, Kamis (20/2). Mereka mendesak agar oknum perangkat desa, Kadus Dua (KS) segera dipecat dari jabatannya, karena indikasi terlibat skandal perselingkuhan dengan tokoh masyarakat setempat berinisial (HA).

Tidak hanya itu, warga menilai, Kadus KS dalam bekerja sering bermasalah. “Dulu pajak bermasalah, kami atas nama warga sudah tidak simpati lagi dengannya,” tutur warga kepada media.

Hari ini warga terlihat sangat ambisi terkait penurunan KS. Warga meminta KS segera mengundurkan diri. Hal hasil rapat beberapa perwakilan warga yang dijembatani oleh pihak Muspika dengan Pemdes Widodaren memutuskan, kasus tersebut masih tahap pendalaman, karena dianggap masih praduga tak bersalah.

Wukirno selaku Ketua Rw 002 Desa Widodaren, dengan semangat dan membawa Banner bertuliskan Kadus Sikus Pecat, berharap Pemdes Widodaren bisa menyelesaikan permasalahan ini sesuai hukum yang berlaku. (Rae Kusnanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *