JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Pisah Sambut Kapolres Takalar Penuh Haru Dan Isak Tangis

2 min read

Takalar (SulSel) – Javanews.co.id | Polres Takalar gelar ramah tamah dan pisah sambut Kapolres Takalar di Gedung Islamic Center Kabupaten Takalar, Kamis (14/2) malam. Achmad Dg Se’re S.Sos saat menghadiri ramah tamah pisah sambut Kapolres Takalar dalam sambutannya mengemukakan, bahwa Pemkab Takalar memberikan atensi dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Gany Alamsyah, karena telah menjadi Kapolres yang teladan dan sangat disiplin dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Takalar.

“Saya mewakili masyarakat dan Pemkab Takalar mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru di Kabupaten Bulukumba kepada AKBP Gany Alamsyah dan selamat bergabung kepada AKBP Budi Wahyono SH SIK MH di Kabupaten Takalar,” kata H Achmad Dg Se’re.

Pemkab Takalar berterima kasih atas dedikasi yang selama ini diberikan Kapolres yang lama, karena telah menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Takalar selama 2 tahun lebih. H Achmad juga menyampaikan kepada Kapolres yang baru, agar banyak berkordinasi dengan Pemkab Takalar bersama Forkopimda, karena Takalar ini bisa berubah jika seluruh stakeholder mempunyai kekompakan.

Sementara itu, pejabat lama AKBP Gany Alamsyah Hatta S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Pemda atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik. Sehingga, pelaksanaan tugas selama Ia menjabat 2 tahun 4 bulan tidak terasa berat. Sementara itu, pejabat baru, AKBP Budi Wahyono SH S.I.K MH yang sebelumnya bertugas di Kabupaten Sidrap, bahwa misi sebagai anggota Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Turut hadir Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Takalar DR Hj Irma Andriani S.Pi M.Si, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Hj Megawati Ibrahim SE MM, Sekkab Takalar Drs H Arsyad MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab Takalar Hj Hamsiah Arsyad SH, Para Anggota Forkopimda, Para Pimpinan OPD, Para Kabag Setda Takalar dan para Camat di Kab Takalar.

Jum’at pagi, saat pelepasan Kapolres AKBP Gany Alamsyah SIK Hatta yang didampingi oleh Kapolres baru Takalar AKBP Budi Wahyono SH S.I.K MH dipenuhi isak tangis saat menyalami seluruh personil dan Bayangkari Polres Takalar saat pelepasan dihalaman Mapolres Takalar. Suara tangispun tak tertahankan saat AKBP Gany Alamsyah Hatta menaiki mobilnya meninggalkan Mapolres Takalar menuju ke tempat barunya menjadi Kapolres Bulukumba Sulawesi Selatan,  Jum’at (14/2). (Muhammad Rusli) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *