JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Pekon Tangkit Serdang Pugung Tanggamus Tetapkan No Urut Bakal Calon Kakon

2 min read

Tanggamus – Javanews.co.id | Pemilihan Kepala Pekon serentak di Kabupaten Tanggamus Tahun 2020 dirangkai dengan kegiatan penetapan nomor urut bakal calon Kepala Pekon, yang dilaksanakan di Balai Pekon, Kantor Sekretariat panitia pemilihan Kepala Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Sabtu siang (7/3).

Hadir dalam kegiatan Penetapan nomor urut bakal peserta bakal calon Kepala Pekon Tangkit Serdang, Pj Kepala Pekon Tangkit Serdang diwakili Margito, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Pekon Sholihin S.Pd, di Wakili oleh Wakil Ketua Hi Suyitno beserta anggota, Babinsa Koramil Pagelaran 05-0424/Tanggamus Serka M.Rin, Bhabinkamtibmas Polsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Junaidi dan Bripka Firdaus Azmi, Ketua BHP Pekon Tangkit Darsono, Pers Guard AWPI Provinsi Lampung Heri Apriyanto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta 5 (lima) peserta bakal calon Kepala Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

“Penetapan nomor urut bakal calon Kepala Pekon Tangkit Serdang dengan 5 (lima) peserta bakal calon Kepala Pekon. Rangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses, serta dapat menetapkan nomor urut bakal calon Kepala Pekon. Masing-masing bakal calon sudah dapat menerima nomer urut sesuai dengan hasil musyawarah yang disetujui bersama perihal penetapan nomor urut bakal calon Kepala Pekon,” kata Wakil Ketua Panitia Pemilihan Kepala Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Hi Suyitno.

Nomor urut bakal calon Kepala Pekon merupakan suatu tanda untuk dapat membedakan bagi warga masyarakat pemilih. Nama dan nomor urut yang telah ditetapkan melalui proses serta tahapan yang harus dilewati dan ditentukan Pemkab Tanggamus, dalam rangkaian kegiatan Pemilihan Kepala Pekon serentak yang akan di laksanakan pada bulan April mendatang,

Nama dan nomor urut bakal calon Kepala Pekon Tangkit Serdang ada 5 (lima) peserta kandidat bakal calon, dengan nama dan nomor sebagai berikut, 01. Dirhamsyah, 02. Ihsan Panuju, 03. Agus Derajat, 04. Agus Purwanto, 05. Zakaria.

“Penetapan nomor urut bakal calon Kepala Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus dan musyawarah penetapan nomor urut, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses, semoga setiap bakal calon Kepala Pekon, yang telah mendapatkan nomor serta ditetapkan dapat menjadi kebanggaan, dan menjadi nomor urut yang bersejarah dalam pemilihan Kepala Pekon serentak di Kabupaten Tanggamus,” pungkas Wakil Ketua Panitia Pemilihan Kepala Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Hi Suyitno. (AWPI/Heri Apriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *