JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

MA Al-Falah Gunung Kasih, Juarai Pentas Islami Ke-13 UTI

2 min read

Tanggamus – Javanews.co.id | Universitas Teknokrat Indonesia menggelar kegiatan perlombaan Pentas Islami Ke-13, Tingkat SMA, SMK dan MA Se-provinsi Lampung Tahun 2020, dengan tema “Membangkitkan Semangat Pemuda Islam Menuju Indonesia Maju” yang dilaksanakan pada hari Sabtu sampai Minggu (14-15) Maret, bertempat di Kampus Universitas Teknokrat Indonesia Bandar lampung, Senin (16/03/2020).

Pentas Islami Ke-13 Universitas Teknokrat  Indonesia Tingkat SMA, SMK dan MA Tahun 2020. “Ananda Firmansyah dan Meli Widayati, siswa-siswi Madrasah Aliyah (MA) Al-Falah Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, berhasil meraih juara.

Siswa-siswi Madrasah Aliyah MA Al-Falah Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, yang meraih juara dalam Pentas Islami Ke-13 Universitas Teknokrat Indonesia,  Ananda Firmansyah meraih juara 1 pada cabang lomba Da’i setelah tampil ciamik dengan tema “Indonesia Unggul dengan Pemuda Mendunia”, sementara Meli Widayati meraih juara 1 pada cabang lomba Qoriah.

“Madrasah Aliyah (MA) Al-Falah Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, baru kali ini ikut serta dalam kegiatan dan langsung mendapatkan serta meraih juara, tentu ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami Sekolah Madrasah Aliyah (MA) Al-Falah Gunung Kasih,” jelas Kepala Sekolah MA Al-Falah Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Hidayatulloh S.Pd.

Waka Kesiswaan Madrasah Aliyah (MA) Al-Falah Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus M Toha Ashiddiqi S.Pd mengatakan, bahwa prestasi yang diraih oleh Siswa-siswi Madrasah Aliyah (MA) Al-Falah Gunung Kasih, tidak terlepas dari kerja keras siswa dan proses pembinaan yang selama  ini telah dipersiapkan.

“Kerja keras siswa melalui proses pembinaan agar dapat tampil dalam menghadapi perlombaan, khususnya pada pembinaan minat dan bakat siswa. Selama ini beberapa program pembinaan minat dan bakat terus dikembangkan, baik yang terintegrasi dengan pesantren maupun pembinaan yang mandiri,” pungkasnya.  (AWPI/Heri Apriyanto)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *