JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Cegah Penyebaran Covid- 19, Polres Banjar Ajak Masyarakat Ber PHBS

1 min read

Kota Banjar – Javanews.co.id | Pemerintah terus mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik pada serangan virus corona, dengan terus melakukan kegiatan pencegahan, salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan.

Untuk itu, Polres Banjar dan jajarannya saat ini terus melakukan kegiatan kebersihan mako dan tempat-tempat umum lainnya untuk mencegah virus corona.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K menyampaikan, agar terus melakukan giat bersih-bersih Mako. Mulai dari Polres dan juga Polsek yang ada di wilayah dan di sejumlah lokasi tempat-tempat umum lainnya.

Kapolres Banjar melalui Humas Polres Banjar Bripka Shandi mengatakan, kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Polres dan jajarannya, untuk mengajak masyarakat mengantisipasi penyebaran virus corona.

Untuk itu, dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona, pihaknya mengajak kepada warga masyarakat, termasuk kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk giat melakukan kebersihan mulai dari lingkungan sekitar.

Kapolres juga mengajak warga untuk mengantisipasi dan melakukan pencegahan, agar tidak terserang virus corona. Salah satunya dengan meningkatkan daya tahan tubuh dan melakukan kegiatan olahraga. Kemudian memberikan edukasi mengenai gejala-gejala virus corona, agar bisa mengantisipasi jika terserang virus corona nantinya.  (Abid /Humas Polres Banjar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *