JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Swarhaloka Residence Apartemen Bintang 3 di Bali Utamakan Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen

1 min read

Bali – Javanews.co.id | Swarhaloka residence adalah apartemen bintang 3 yang berada di Jl Cafe Dewi Gang I Kuta Denpasar Selatan Bali. Posisinya sangat strategis, hanya kurang lebih 10 menit dari Bandara Ngurah Rai, dekat dengan fasilitas umum, seperti klinik, pasar rakyat, mini market, serta mudah di jangkau, baik menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Konsep yang diterapkan sederhana, yaitu mengutamakan pelayanan dan kepuasan konsumen. Tapi justru dengan konsep ini, banyak pengunjung yang memutuskan untuk tinggal atau menginap di apartemen ini selama berada di Bali.

Swarhaloka Residence terdiri atas 4 (empat) lantai, dengan 7 kamar dan fasilitas yang sangat bagus, seperti TV Cabel, air panas, AC, kulkas mini dan meja.

Untuk bekerja ataupun beraktifitas lainnya, tersedia juga dapur umum, kolam renang, tenis meja dan pusat kebugaran (fitness). Sistem keamanan di jamin dengan satpam yang bertugas selama 24 jam. Hal itu di dukung dengan layanan para staf, yang berjumlah sebanyak 7 orang, yang selalu siap melayani para pengunjung, dengan sambutan yang ramah dan bersahabat. Kebanyakan dari pengunjung ataupun yang tinggal di apartemen ini, adalah orang Indonesia yang bekerja di Bali, dengan sistem pembayaran bulanan.

Adapun obyek wisata terdekat dengan Swarhaloka Residence antara lain, Lippo Plaza Sunset (0,5 km), Bali for Dummies (0,3 km), B2B Travel Bali (0,3 km) dan obyek wisata sejarah terdekat yaitu Pura Dalem Sakenan (5,2 km). Bagi pecinta kuliner terdapat beberapa restoran yang dekat, antara lain Cafe Dijon Bali, Shisha Cafe dan Ikan Bakar Cianjur (Pondok Tempo Doeloe). (Agatha). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *