JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Lawan Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Bersama Kades, Babinsa Dan Warga Kompak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

1 min read

Bone (Sul-Sel) – Javanews.co.id | Untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid -19, Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, giat melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus mata rantai virus corona, Selasa (31/03/2020).

Kepala Desa Kajaolaliddong Muhammad Rusli mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona, demi kesehatan masyarakat Desa Kajaolaliddong kecamatan Barebbo kabupaten Bone.

Adapun sasaran penyemprotan yang di lakukan adalah tempat ibadah  (Mesjid) dan sekolah yang ada di Desa Kajaolaliddong. Kades Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Karena telah datang untuk melakukan penyemprotan terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19). “Tentunya kami semua berharap agar Virus Corona (Covid-19), tidak sampai masuk di Desa Kajaolaliddong, kususnya di Kabupaten Bone. Penyemprotan bersama Pembina desa adalah sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 tersebut,” ucapnya. (Arb) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *