JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Warga Minta Perbaikan Drainase

1 min read

Gowa (Sulsel) – Javanews.co.id | Masyarakat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak sepanjang 600 meter di Desa Pebentengan Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Menurut salah satu warga di desa tersebut, jalan itu sudah 6 tahun belum diperbaiki.

Rusaknya jalan tersebut disebabkan karena banyak mobil truk pengangkut pasir tambang galian. Selain rusak, banyak lubang-lubang disepanjang jalan yang membuat warga pengendara motor merasa resah melewati jalan tersebut.

Warga berharap pemerintah Kabupaten dan Dinas PU mau mendengar keluhan warga, karena belum datang musim hujan saja, jalanan poros palompon sering banjir dan berlumpur tanah, apalagi jika musim hujan datang. Saat di konfirmasi awak media Javanews.co.id, warga Dusun Palompon dan Dusun Sileo (2) meminta kepada pemerintah desa ataupun pemerintah Kabupaten, agar dibuatkan drainase, karena drainase yang ada sudah tidak berfungsi lagi, akibat drainase yang buruk, tanaman padi masyarakat terendam banjir. Padahal drainase tersebut pernah diperbaiki, tapi kini rusak kembali. (Syarifuddin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *