JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Cegah Penularan Covid-19 Tripika Bangkala Lakukan Penyemprotan Disinfektan

1 min read

Jeneponto (Sulsel) – Javanews.co.id | untuk memerangi corona tripika, Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto bersatu melakukan pencegahan covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga dan tempat ibadah, serta fasilitas umum yang ada didesa Marayoka Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Selasa 31/3/2020.

Disela-sela kegiatannya, kasi Pemerintahan Kecamatan Bangkala Baso Katti S.Sos mengatakan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan semua Kepala desa yang ada di Kecamatan Bangkala untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus tali rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) ini.

“kami akan memantau semua masyarakat yang ada di Kecamatan Bangkala dan terus berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat, terkait pencegahan Virus Corona (Covid 19),” ungkapnya.

Namun ditengah perbincangan dengan awak media, tiba-tiba handpon Kasi Pemerintahan Kecamatan Bangkala Baso Katti S.Sos berbunyi, sehingga Ia meminta izin dan bergegas naik ke kendaraannya.

“Maaf dinda ada informasi, ada warga Desa Tombo-Tombolo menelpon saya, katanya ada warga pendatang baru-baru ini dari Batu Licin (Kalsel), kami harus mengidentifikasi dan mengecek dulu kesehatan warga tersebut,” jelasnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bangkala Andi Patappoi S.Sos Kr Nyau, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bangkala Baso Katti S.Sos, Kepala Desa Marayoka Sirajuddin S.Pdi, Binmas Desa Marayoka Aipda Bahtiar Kr Ca’di, Babinsa Desa Marayoka Kopda Sopyan, Pendamping Kecamatan Jumriani SH,  Plt Saripuddin S.Pd,  para Kepala Dusun, BPD dan aparat Desa Marayoka, Karang Taruna Desa Marayoka, Petugas Kesehatan PKM Kapita dan Pustu Desa Marayoka. (Muhammad Rusli/Mashur Tarang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *