JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

H Zulkifli : Stok Beras di Pasar Induk Cipinang Hingga Idul Fitri Masih Aman

1 min read

 Jakarta – Javanews.co.id | Terkait wabah virus corona (Covid-19) yang telah meruntuhkan perekonomian secara nasional, seperti bahan pokok beras di Pasar Induk Cipinang Jakarta, masih terbilang cukup untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Koperasi Pasar Induk Cipinang (KOPPIC) H Zulkifli. R dalam keterangannya pada pers, di ruang kerjanya di Jakarta, Selasa (31/03/2020).

Menurut H Zulkifli R, meskipun untuk distribusi beras terhambat dengan adanya wabah virus corona (covid-19) jelang Ramadhan dan Lebaran, tapi masyarakat bisa aman dan nyaman untuk beribadah dan tidak usah khawatir dengan wabah virus corona ini.

“Kami di Pasar Induk Cipinang ini, tidak bisa tergantung dengan pemerintah. Jadi kami (pedagang-red) selalu harus kelihatan sama pemerintah, dengan ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam mendistribusikan kebutuhan masyarakat, yaitu beras,” tutur Zulkifli.

Lanjutnya, berharap wabah virus corona (covid-19) akan berlalu dan masyarakat bisa menikmati hidup dengan damai, tanpa ada keresahan untuk pendistribusian bahan pokok pangan seperti beras, gula pasir dan lainnya. “Badai pasti berlalu, semoga hal ini cepat berakhir, karena sebentar lagi kita Puasa. Jangan ditanya tentang omset, sudah pasti merosot tajam dan hanya mencapai 70%,” pungkasnya. (Bambang) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *