JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Cegah Penyebaran Covid-19 Di Kecamatan Bangkala Sepuluh Desa Akan Disemprot Disinfektan

1 min read

Jeneponto (Sulsel) – Javanews.co.id | Untuk pencegahan virus corona (covid 19) tripika  di Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto akan melakukan penyemprotan disinfektan sepuluh desa diwilayah Kecamatan Bangkala.

Menurut keterangan Kasi pemerintahan Kecamatan Bangkala, Baso Katti S.Sos, sesuai hasil kesepakatan akan melakukan penyemprotan disepuluh desa diwilayah pemerintahan Kecamatan Bangkala secara bergilir. “Alhamdulillah kemarin kita sudah lakukan penyemprotan di desa Marayoka dan hari ini kita melakukan penyemprotan di Desa Tombo-Tombolo dan selanjutnya besok ke desa yang lain dengan melibatkan unsur tripika Kecamatan Bangkala,” jelas Baso Katti,  Rabu (1/4).

Sementara itu, Kepala Desa Tombo Tombolo Jamaluddin Ledeng mengatakan, selaku kepala desa mewakili masyarakat Desa Tombo Tombolo Ia merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Tripika Kecamatan Bangkala, karena telah memperhatikan kesehatan masyarakat desa.

“Dalam pencegahan virus corona atau covid -19, dengan adanya penyemprotan ini, semoga warga kami bebas dari terjangkitnya wabah corona ini,” kata Jamaluddin Ledeng Dalam penyemprotan ini turut hadir, Camat Bangkala Andi Patappoi S.Sos kr Nyau, Kasi pemerintahan Kecamatan Bangkala Baso Katti S.Sos, Tim kesehatan Bangkala,  Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto H Sainuddin Bata, Kepala Desa Tombo-Tombolo Jamaluddin Ledeng pendamping Kecamatan Jumriani SH, Aparat Desa, kepala Dusun, Babinsa dan Babinkamtibmas, Kader Posyandu se Desa Tombo-Tombolo. (Mashur Tarang/Muhammad Rusli)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *