JAVANEWS.CO.ID

KREATIF, SANTUN DAN BERIMBANG

Pastikan Keluarga Miskin Dapat Bantuan, Lurah Bulukunyi Terjun Langsung Pasang Sticker

1 min read

Takalar (Sulsel) – Javanews.co.id | Untuk memutus mata rantai pandemi covid 19, pemerintah mengucurkan berbagai bantuan kepada masyarakat miskin yang terdampak. Seiring dengan turunnya bantuan dari pemerintah pusat, pemerintah Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, melakukan pemasangan sticker untuk warga miskin penerima kartu sembako dari Bank Mandiri, di aula kantor Kecamatan Polongbangkeng Selatan (15/5).

Untuk memastikan warganya betul-betul penerima sembako, Lurah Bulukunyi Muhammad Nur Daeng Nuru SE, didampingi Babinkamtibmas Bripol Ahmed Kamel serta staf Kelurahan Bulukunyi menelusuri rumah rumah warga untuk pemasangan sticker bertuliskan, keluarga miskin penerima bantuan

Lurah Bulukunyi mengatakan, hari ini kita menyerahkan 95 kartu sembako dari Bank Mandiri untuk 95 Kepala Keluarga (KK). Setelah selesai penyerahan kartu sembako, kita langsung sasar rumah-rumah keluarga penerima bantuan untuk melakukan pemasangan sticker.

“Alhamdulillah, hari ini kita lakukan penyerahan 95 kartu sembako kepada 95 Kepala Keluarga (KK) penerima bantuan. Seusai penyerahan kita langsung menyasar rumah-rumah yang sudah mendapat kartu sembako dari Bank Mandiri, untuk memasang atau penempelan sticker dirumah penerima bantuan, untuk memastikan bahwa keluarga tersebut betul-betul sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah, semoga dengan adanya sticker ini, bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah tidak lagi menjadi polemik bagi kita semua dan data ini dari pemerintah pusat,” terangnya.

Lanjut Lurah bulukunyi, semoga adanya bantuan ini kemiskinan di Kelurahan Bulukunyi bisa teratasi dan kesejahteraan warga terus meningkat, sehingga kehidupannya tidak  tergantung lagi kepada pemerintah. (Muhammad Rusli)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *